TRANS KURIR DOMESTIK EXPRESS INDONESIA CABANG BOGOR: Peluang kerjasama

Peluang kerjasama

Perkenalkan, kami sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa pengiriman. Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama (Member, Coorporate, Personal Agent).
Trans Kurir Domestik Express (TKD Express) Cabang Utama Bogor dengan alamat di Komplek Taman Griya Asri, Blok C14 no.20 Kabupaten Bogor merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang, paket, Dokumen keseluruh Indonesia.

Bersama surat ini, kami ingin menawarkan jasa city kurir dan pengiriman paket, dokumen dan barang keseluruh Indonesia melalui jalur Udara, Darat dan Laut.
PT. TRANS KURIR DOMESTIK EXPRESS (TKD EXPRESS) Cabang Bogor menawarkan jasa pengiriman paket, barang, Dokumen dan City Kurir untuk wilayah Bogor dan Domestik. (GRATIS JEMPUT PAKET, DOKUMEN DAN BARANG)
Dengan Sistim Teknologi yang terintegrasi dan Jaringan Mitra yang luas Kami Siap mengantar paket, barang dan dokumen anda.
Setiap paket dan dokumen bisa dilacak keberadaannya, Kami Memiliki Jaringan Yang Luas di semua Kota Utama untuk membantu anda dengan layanan yang kami tawarkan dan Dengan bantuan dari mitra kami diseluruh kota utama kami menyediakan layanan khusus dalam pengiriman agar pelanggan kami puas. TKD Express menggunakan kompterisasi "system MIND", Yaitu suatu management informasi delivery system yang bersifat online dan real time, pengirim akan menerima SMS system perjalanan barang sampai ke penerima.

Demikian surat penawaran dari kami semoga Bapak/Ibu bisa menggunakan jasa Trans Kurir Domestik Express Cabang Utama Bogor yang kami tawarkan, Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.


Hormat kami,


B/R

Marketing
WA : 081310736828
Phone: 081310736828
Website Resmi: www.tkd.co.id
Phone Office TKD Cab.Bogor : 0251-7544933
Email: bogor@tkd.co.id

No comments:

Post a Comment